SABUN HERBAL QUEEN QIU9

SABUN HERBAL QUEEN QIU9
Peluang Usaha cuma Rp 99.000,00 sudah dapat 5 variant sabun

Selasa, 04 Juni 2013

Penasehat Ilmiah Nutrishake

Penasehat Ilmiah Nutrishake

Professor Sven-Olof Isacsson

(MD, PhD, Department of Clinical Science/Community Medicine, Faculty of Medicine, Lund University, Sweden).
Sven-Olof Isacsson adalah seorang penasihat ilmiah independen untuk Oriflame yang mengkhususkan diri dalam pengobatan internal dan pengobatan keluarga. Selama hampir 20 tahun ia telah menjabat kepala departemen Ilmu Kesehatan Masyarakat dalam bidang-bidang seperti pengobatan pencegahan penyakit, gizi, promosi kesehatan dan anti penuaan. Sven-Olof Isacsoon menekankan pentingnya nutrisi yang tepat, dengan diet kaya buah-buahan dan sayuran, menghindari merokok dan melakukan aktivitas fisik secara teratur untuk hidup sehat.

Professor Jorgen Serup

(MD, DMSc, Department of Dermatology, Linkoping University Hospital, Sweden)
Jorgen Serup adalah seorang penasihat ilmiah independen untuk Oriflame. Dia adalah spesialis dalam Dermatologi dan bagaimana nutrisi mempengaruhi kulit. Dia telah mendirikan sebuah laboratorium penelitian untuk metode biofisik non-invasif yang telah menjadi unit penelitian dermatologis terbesar di Skandinavia. Dia juga menjabat sebagai Kepala Pengembangan Produk Dermatologi di industri farmasi dan menempati peringkat sebagai salah satu peneliti dermatologi teratas di Eropa.

Professor Stig Steen

(MD, PhD, Department of Cardiothoracic Surgery, Lund University Hospital, Sweden).
Stig Steen adalah salah satu pengembang untuk produk Nutrishake di Oriflame. Nutrishake dipatenkan dengan formula yang dikembangkan oleh Stig Steen dan timnya setelah lebih dari 8 tahun penelitian intensif, termasuk uji klinis keamanan produk dan efeknya..
Stig Steen adalah seorang Profesor Bedah Jantung dan salah satu ilmuan terkemuka di dunia organ jantung dan transplantasi paru-paru dan resusitasi. Ia memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman praktis di bidang medis. Ketertarikan Dr Steen dalam gizi telah menjadi area besar dalam penelitian medis. Bersama dengan tim peneliti di Pusat Gizi Igelösa di bagian selatan Swedia, yang memiliki fasilitas riset terkemuka di dunia dan laboratorium untuk gizi dan pengembangan makanan, ia telah mengumpulkan pengetahuan yang unik dari tubuh manusia dan apa yang dituntut agar dapat berfungsi optimal dalam masa sehat ataupun saat sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar