SABUN HERBAL QUEEN QIU9

SABUN HERBAL QUEEN QIU9
Peluang Usaha cuma Rp 99.000,00 sudah dapat 5 variant sabun

Selasa, 04 Juni 2013

Orang nyata, Hasil nyata!

Orang nyata, Hasil nyata!

Semua berkat Nutrishake ^_^


“Terlihat & merasa seperti 10 tahun lebih muda itu mungkin!”

“Dulu, saya kira terlihat dan merasa lebih mudah itu mustahil untuk dicapai karena mana mungkin ada orang yang bisa membalikkan waktu. Tapi, NutriShake membuat saya sadar bahwa kuncinya adalah terlihat dan merasa sehat terlebih dulu. Itulah mengapa saya memutuskan untuk mengikuti panduan Wellbeing Roadmap Program. NutriShake telah mengubah gaya hidup saya secara drastis: Berat saya turun 25 kg dan saya terlihat dan merasa 10 tahun lebih muda! Banyak orang yang bilang itu tidak mungkin, untungnya saya tidak mau mendengar mereka.”
Julia Fateeva,
Sales Director - Oriflame Indonesia


“Turun berat badan itu mudah dan menyenangkan!”

“Setelah melahirkan anak kedua, berat badan saya naik drastis. Saya suka ngemil, dan rasanya tidak ada waktu luang dari kesibukan saya untuk mengikuti program penurunan berat badan. Yang lebih parah lagi, tekanan darah saya juga rendah - membuat saya terus merasa lelah. Tapi kini saya merasa berenergi dan tidak ingin ngemil lagi. NutriShake mengatasi semuanya!”
Sotya Dewati
Sapphire Director - Oriflame Indonesia


“Aku merasa luar biasa lagi!”

“Kelebihan berat badan menyebabkan banyak masalah, tapi sejak berat badanku turun dengan NutriShake, kepercayaan diriku kembali dan aku merasa luar biasa. Aku memiliki lebih banyak energi sehingga dapat berolahraga lebih lama, dan tidak merasa lapar setelah mengkonsumsi NutriShake. Rahasianya hanya diet sehat, NutriShake, air dan olahraga teratur. Dan yang terpenting: disiplin dan dukungan penuh dari istri!”
Dicky Setiawan
Executive Director - Oriflame Indonesia


“Saya turun 16 kilo – Saya sangat senang dan bangga!”

“Setelah hamil lalu melahirkan, bentuk tubuh indah saya menghilang dan begitu pula kepercayaan diri saya. Beberapa tahun setelahnya, kesehatan saya malah ikut menurun dan dokter menyarankan saya untuk menurunkan berat badan. Di saat yang hampir bersamaan, saya mendengar tentang NutriShake dari seorang Leader Oriflame, jadi saya tidak sabar menunggu hingga produk ini diluncurkan. Rasanya enak sekali, dan memberikan nutrisi yang begitu baik bagi tubuh. Setelah mengkonsumsinya 30 menit sebelum makan siang dan malam, porsi makan saya berkurang drastis, dan saya mulai merasa bahagia dan bersemangat lagi! Sekarang saya bisa mengenakan baju-baju lama kesukaan saya lagi, dan saya yakin saya akan mencapai berat badan impian. Terima kasih, NutriShake!”
Rikkah Agustina
Director, Oriflame Indonesia

“Berat saya turun 18 kilo – dan sehat kembali!”

“Setelah bergabung bersama Oriflame, pendapatan dan percaya diri tumbuh cepat – tapi saya melupakan satu hal: kesehatan. Berat badan saya terus naik dan saya mulai menderita kelelahan dan sulit fokus. Jadi, begitu saya mendengar tentang NutriShake, saya pikir saya harus coba. Setelah berolahraga rutin, makan lebih baik, dan mengkonsumsi shake 3 kali sehari, saya berhasil membuang 18 kilo berat badan dalam 3 bulan. Saya pun memenangkan Kompetisi NutriShake Weight Loss Indonesia! Kesimpulan saya? Gemukkan dompet dan langsingkan lingkar pinggang Anda dengan NutriShake by Oriflame!”
Budiyana
Director, Oriflame Indonesia

“Terima kasih keluargaku dan NutriShake!”

“Berkat istri, anak, dan NutriShake-ku, aku mampu mengubah hidupku dan mewujudkan impianku. Aku mengkonsumsi NutriShake tiga kali sehari sebelum makan, dan berolahraga serta minum banyak air. Sebelum mengenal NutriShake, beratku 72,5 kg. Lima bulan kemudian, beratku turun menjadi 64 kg. Keluarga dan NutriShake benar-benar membuat perbedaan!”
Hadi Dinata
Senior Diamond Director - Oriflame Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar